Sabun Sereh Sando BP

Photo


Detail
Status
on

Price ( Rp. )
440000

Discount ( % )
0


Kemasan
  • Dus Isi 24 Slop; 144 pcs


Description
Detail Produk

  • Sabun Jerawat Sereh Sando Bulat Tanpa Label  sangat efektif untuk mencegah serta mengatasi flek hitam di wajah, gatal-gatal di kulit, jerawat,bekas jerawat, kulit pecah-pecah, gigitan nyamuk dan serangga, bau badan/biang keringat, mencerahkan kulit, mengurangi kadar minyak di wajah, dan jika keramas sabun sereh bisa menghilangkan ketombe, dlsb.




    Sereh Sando Bulat Polos , Solusi Untuk Kulit Lebih lembut, Segar dan Bersih

    Sereh Sando Bulat Polos merupakan sabun herbal yang berbahan dasar sereh dan sangat baik untuk perawatan kulit sehingga membuat kulit terasa lebih cerah dan lembut.


    Dengan menggunakan Sereh Sando Bulat Polos ini kulit anda akan terhindar dari masalah-masalah pada kulit wajah karena bahan-bahan yang terkandungnya aman untuk digunakan tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya dan merugikan serta tidak menimbulkan efek samping yang negatif.

    Tidak hanya itu saja dengan menggunakan sabun sere maka kulit anda akan terasa segar dan hangat karena memang sere memiliki sifat menghangatkan.

    Sereh Sando Bulat Polos juga mengeluarkan varian lain yaitu dengan mengkombinasi dengan bahan herbal lainnya seperti minyak zaitun. Dimana minyak zaitun merupakan minyak yang memiliki kandungan yang baik dan bermanfaat untuk kulit.


    Komposisi Sereh Sando Bulat Polos:
    • Coconut Oil
    • Aqua
    • Sodium Hydroxide
    • Palm Oil
    • Stearic Acid
    • Castor Oil
    • Coconut Fatty Acid
    • Diethanolamide
    • Citronella Oil
    • Fragrance
    • Triclosan Etridonic Acid
    • Cocamide DEA
    • Cymbopogon Nardus Oil
    • Olea Europaea Oil
    • Etidronic Acid.
     
    Kandungan Sereh Sando Bulat Polos:

    Minyak Sereh
    Minyak Sereh yang terkandung dalam sabun ini mempunyai efek tonik positif bagi tubuh, bisa mengurangi rasa nyeri, dan juga baik untuk anti defresan, kelelahan, pegal linu dan juga bisa menambah daya imun tubuh kita untuk melawan infeksi sehingga sering digunakan secara umum dalam pembuatan herbal dan aroma therapy.

    Astringent dalam minyak sereh bisa berguna sebagai deodorant alami, mengurangi keringat pada kaki, mengobati kaki pecah-pecah, mengatasi pori-pori wajah yang terlalu besar dan mengencangkan kulit wajah.
    Minyak Atsiri yang terkandung dalam minyak sereh terbukti bias mengusir nyamuk atau serangga.

    Minyak Zaitun
    Selama beribu-ribu tahun terbukti menjadi manfaat salah satu rahasia merawat tubuh, jika dioleskan di kepala minyak zaitun akan membantu menyuburkan rambut sehingga membuatnya lebih hitam dan lebat, Hal inilah yang konon dipraktekkan oleh Cleopatra dimasa lalunya.

    Minyak Zaitun pun memberikan manfaat tersendiri jika diaplikasikan di wajah khususnya untuk wajah kering dan keriput, demikian pula untuk merawat kesehatan kulit di tubuh secara menyeluruh yang biasa di pakai sewaktu mandi, Kulit tubuh akan terjaga kelembapannya dan terlihat lebih bercahaya.

    Minyak kelapa
    Minyak kelapa memiliki manfaat yang sangat baik bagi kulit, minyak kelapa dapat digunakan untuk membersihkan wajah sehingga tidak ada sisa-sisa bakteri jahat di dalam pori-pori yang akan menimbulkan jerawat.

    Minyak sawit
    Minyak sawit adalah bahan baku dari minyak goreng atau minyak sayur. Ternyata minyak ini memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti menghilangkan penuaan, melembabkan dan juga melindungi kulit dari ozon sehingga dapat mencegah kanker.

    Kandungan lain
    Selain kandungan diatas, masih ada zat EDTA, NaOH, sodium silicate, coconut fatty acid, diethanol amide yang memperkaya fungsi dan juga manfaat sereh untuk kulit.

    Manfaat Sereh Sando Bulat Polos:
    • Menghaluskan, melembutkan, menghangatkan dan mengencangkan kulit .
    • Dapat di pakai pd wajah sbg penghilang jerawat dan flek flek hitam.
    • Mengurangi kadar minyak di wajah.
    • Menghilangkan bekas luka di kulit.
    • Menghaluskan kulit pecah pecah di kaki.
    • Menghilangkan bau badan/biang keringat.
    • Menyembuhkan gatal-gatal.
    • Mencegah gigitan nyamuk dan serangga.
    • Sebagai aroma terapi menghilangkan capek capek
    • Setelah selesai mandi terasa hangat dan segar.

    Cara Penggunaan Sereh Sando Bulat Polos:
    • Pakai sabun sere di wajah dan seluruh badan
    • Bagi sebagian kecil orang, pada awal pemakaian bisa terjadi reaksi sedikit gatal dan sedikit perih. Adalah normal untuk proses pembersihan kulit dari kotoran, jerawat, dan dari bahan – bahan kimia yang mengendap akibat pemakaian alat kosmetika berkadar kimia tinggi.
    • Hasil dari penggunaan sabun sere atau sabun herbal dapat dirasakan / dilihat kurang lebih 3 s/d 4 hari kemudian.
    • Tidak ada efek samping.

     

     

     

     
  • Sabun Jerawat Sereh Sando Bulat Tanpa Label 1 dus isi 144pcs berat 11kg/dus


  •  KEUNGGULAN Sabun Jerawat Sereh Sando Bulat Tanpa Label:

     - Sangat efektif membersihkan daki
     - Tetap berbusa meskipun tinggal sebesar permen
     - Sangat terasa kesetnya

    Terbuat dari ekstrak sereh alami sangat efektif membantu mengurangi bau badan, membersihkan kulit dan menyegarkan badan. Formula yang lembut tidak menyebabkan kulit kering dan iritasi, memberi rasa hangat dan efek relaksasi.
 
  • Manfaat sabun sereh bagi tubuh kita

    1. Mengatasi Masalah Jerawat
    2. Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah
    3. Mengobati Gatal Pada Kulit
    4. Mampu Mencegah Gigitan Serangga Pada Kulit
    5. Membantu Menghangatkan Tubuh
    6. Mengatasi Masalah Bau Badan
    7. Mengatasi Masalah Bau Kaki
    8. Mengatasi Kulit Kaki Pecah-Pecah
    9. Aroma Terapi Anti Depresi
    10. Mengatasi Masalah Ketombe
    11. mencerahkan kulit badan dan muka sehingga wajah lebih bersih
    12. sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak, sehingga wajah makin bersih dan bersinar.

 

  •  FAQ Terkait Sabun Sereh

    Apa manfaat sabun sereh ?

    Khasiat dan Manfaat Sabun Sere Original :
    1. Membantu mencegah flek-flek hitam di wajah.
    2. Membantu menghilangkan bekas jerawat di wajah.
    3. Membantu menghilangkan jerawat di punggung.
    4. Membantu memutihkan kulit lipatan-lipatan paha dan ketiak.
    5. Membantu mencegah gatal-gatal dampak eksim, panu dan jamur.

    Sabun Pompia apakah sudah BPOM?
    Sabun sere Pompia sudah ternotifikasi di Badan POM Republik Indonesia (BPOM NA 18120500234) sehingga aman untuk digunakan.

    Sabun sereh untuk apa?
    Sabun sereh juga bisa digunakan sebagai toner yang dapat memperkecil pori-pori kulit. Tak hanya itu, sabun sereh rupanya juga bermanfaat untuk jaringan dan otot di kulit wajah. Bonusnya, sabun sereh juga bisa mengurangi keriput wajah.

    Apakah sabun sereh bisa memutihkan kulit?
    Serai dapat mencerahkan kulit Anda dan menghilangkan problem kulit kusam yang Anda alami.

    Apakah sereh bisa menghilangkan jerawat?
    Serai adalah ahlinya mengatasi jerawat terutama yang disebabkan oleh penumpukan kotoran ataupun kuman. Jangan ragu lagi memanfaatkan serai yang sudah dijadikan sabun untuk menghilangkan jerawat di kulit wajah. Proses penyembuhan jerawat pun bisa lebih cepat dengan manfaat serai untuk kulit


    Apakah sabun sereh bisa menghilangkan bekas jerawat?
    sabun sereh juga dapat membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat sehingga wajah bisa kembali terlihat bersih, selain itu juga mampu menghilangkan flek hitam, sabun sereh ini akan mencegah flek hitam muncul kembali akibat bekas jerawat atau paparan sinar matahari.

    Apakah sabun serai bisa menghilangkan flek hitam?
    Tidak cukup sampai disitu, sabun sereh juga dapat membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat sehingga wajah bisa kembali terlihat bersih; Menghilangkan noda dan flek hitam di Wajah; Manfaat sabun sereh juga bisa menghilangkan berbagai noda dan flek di kulit wajah.

    Apakah sereh bisa mengobati gatal-gatal pada kulit?
    Selain mencegah serangga penyebab gatal-gatal atau iritasi pada kulit, serai juga bisa digunakan untuk menghilangkan gatal-gatal atau iritasi yang terlanjur timbul. Serai bekerja dengan cara meredam kemerahan dan rasa gatal yang mengganggu pada permukaan kulit.

    Apa manfaat serai untuk rambut?
    Serai kaya akan vitamin yang bisa membantu menyehatkan rambut dan kulit kepala. Rambut yang sehat akan menghasilkan rambut kuat seperti lebih sedikit rontok dan lebih sedikit ujung bercabang. Daun serai memiliki sifat antibakteri dan antimikroba

 

  • *NB: Sebagai tambahan, sejak mengenal dan akhirnya memasarkan berbagai varian sabun sereh sejak tahun 2009; kami sekeluarga pun ikut menjadi pemakai setia hingga saat ini, sehingga kami sekeluarga benar-benar bisa merasakan berbagai manfaat yang terkandung dalam sabun sereh tersebut.

    Hasil pencarian terkait sabun sereh herbal :
    sabun sereh untuk gatal,sabun jerawat,sabun kulit gatal,sabun herbal,sabun herbal penghilang flek hitam,sabun untuk jerawat,sabun untuk memutihkan kulit,sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit,sabun mandi untuk kulit kering,sabun untuk kulit kering,sabun untuk gatal,sabun untuk kulit berminyak,peluang usaha modal kecil,peluang usaha rumahan,peluang jadi agen produk,peluang usaha di rumah,peluang bisnis rumahan,peluang usaha di rumah,peluang usaha terbaru dan terlaris,peluang usaha online,peluang usaha distributor,peluang usaha mitra distributor,peluang usaha menjadi distributor tunggal,peluang mitra usaha,peluang bisnis,peluang bisnis online,peluang usaha makanan,usaha modal kecil menguntungkan, cara pemakaian sabun sere pompia, harga jual sabun sere pompia semarang, harga sabun sere pompia, harga sabun sere zaitun pompia semarang, jual sabun sere pompia semarang, jual sabun sere zaitun pompia semarang, kegunaan sabun sere pompia, khasiat sabun sere pompia, manfaat sabun sere, manfaat sabun sere pompia, pompia sabun sere, review sabun sere pompia, sabun pompia sere, sabun sere, sabun sere pompia, sabun sere untuk wajah, sabun sere zaitun, sabun sere zaitun pompia, sabun sereh, sabun sereh cair, sabun sereh pompia, sabun sereh pompia classic, sabun sereh pompia cv samudra semarang, sabun sereh pompia olive oil, sabun sereh pompia olive oil semarang, sabun sereh pompia original, sabun sereh pompia review, sabun sereh pompia semarang, sabun sereh pompia untuk wajah, sabun sereh untuk jerawat, sabun sereh zaitun semarang

Disclaimer: -

Sabun Sereh Sando Bulat Polos memiliki manfaat sebagai obat jerawat, mencerahkan kulit,anti bakteri, anti mikroba, dan juga anti jamur, dan anti gatal

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.

Ikuti kami! ×

Toko Demak.Com | Jual Murah Alphameta Sachet, Pembalut Angel Moon, Winion, Sabun Sereh Pompia, Sando


Cek! Media Sosial kami dibawah ini.

1 Butuh bantuan?

×


×

Sabun Sereh Sando BP


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim


Kirim